SIAP JADI CAGUB, SANDIAGA UNO JALIN SILATURRAHMI KE PEMUKA AGAMA

17.47 Unknown 1 Comments

RMOL. Niat pengusaha nasional Sandiaga Uno maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 makin mantap. Dia gigih menggelar silaturrahmi ke tengah masyarakat dan pemuka agama sebagai bekal pencalonannya menjadi pemimpin ibukota.

Kali ini, Sandiaga bersilaturrahmi dengan mengunjungi Habib M. Yusuf bin Ali Asyatri salah satu pendiri Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Al-Hasanah di Jalan Lodan Raya, Kampung Bandan, Jakarta Utara, Jumat (12/2). 

"Saya mengetuk kepada jamaah habib untuk diberikan doa restu dan dukungan untuk Jakarta lebih sejahtera," ujarnya.

Sandiaga mengakui, salah satu masalah yang mendera Jakarta sebagai kota metropolitan adalah himpitan ekonomi masyarakatnya.

"Tapi kalau umat bersatu masalah bisa disolusikan ke depan," katanya.

Sandiaga mengaku, jika diberi amanah memimpin Ibukota Jakarta, akan menggandeng pemuka agama khususnya pondok pesantren. Dengan memberdayakan santriwan dan santriwati dalam menciptakan peluang usaha.

"Nanti saya menyusun program untuk mendidik para santri dan umat jamaah di sini untuk jadi entrepreneur. Mudah-mudahan bisa jadi solusi atas ketidaktersediaan lapangan kerja," jelasnya.

Dalam kunjungannya, Sandiaga yang bakal maju di Pilkada DKI 2017 lewat Partai Gerindra itu juga menyempatkan diri melaksanakan Jumatan di Masjid Jami Almukaromah, salah satu masjid tertua di Jakarta yang telah ditetapkan sebagai cagar budaya. Serta berziarah ke makam Habib Alwi bin Ali Asyatiri yang merupakan pemuka agama setempat.

"Ini bukan kunjungan pertama dan terakhir. Kita akan terus menggali dan kemungkinan kerja sama menciptakan solusi untuk umat di sekitar," tegas Sandiaga. [wah] 

http://www.rmol.co/read/2016/02/12/235577/Siap-Jadi-Cagub,-Sandiaga-Uno-Jalin-Silaturrahmi-Ke-Pemuka-Agama-

1 komentar:

  1. Muda, sukses dalam berbisnis, santun, perawakan ganteng. Kurang apalagi ini Ya Allah..

    Sebagai warga Jakarta kami sangat mengharapkan bapak Sandiaga bisa mendapatkan tiket dari Partai bapak bernaung

    BalasHapus